Pantun Untuk Kanda 1

Monday, June 22, 2009

Pergi ke pasar pagi-pagi
Hanya untuk membeli sisir
Ragaku ada disini
Tapi hatiku tertawan di mesir

Hari ini selasa siang
Besok menjelang hari rabu
Tenanglah duhai abangku sayang
Aku setia menanti dirimu

Janganlah tidur larut malam
Baiknya istirahat lebih awal
Kupanjatkan doa di penghujung malam
Agar cintaku tetap kekal

Sejauh mata memandang
Hanya langit berwarna biru
Tenanglah duhai abangku sayang
Aku tunggu kau menjemputku

Kita memandang langit yg sama
Kita berpijak di bumi yg sama
Kita memiliki harapan yg sama
Untuk dapat hidup bersama

Jika benarlah aku tulang rusukmu
Dg ikhlas aku akan temani hidupmu
Lindungi aku dg kasih sayangmu
Bimbing aku dg cintamu

0 comments:

My Groups

Indonesian Muslim Blogger

Calender Countdown Of Ramadhan

  © Free Blogger Templates Nightingale by Ourblogtempla tes.com 2008

Back to TOP